Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
0

Cara Mendapatkan Dollar dengan mudah

Selasa, 08 November 2011
Share this Article on :
Program ini dinamakan Pay Per Lead ( PPL ), dimana kita dibayar untuk setiap member yang kita ajak bergabung. Direct Pay Profits ini adalah milik Derrick Van Dike, seorang internet marketer asal Amerika yang fokus dalam bidang Affiliate Marketing.
Dalam Program ini ketika Anda join akan mendapatkan bonus sign up gratis sebesar $10 yang langsung ditambahkan di Account Anda. Ketika Anda berhasil mengajak join 1 member maka Anda akan
mendapatkan komisi sebesar $20 per membernya, jadi ketika Anda bisa mendapatkan 10 member saja dalam sebulan, berarti komisi Anda sebesar $20 x 10 member = $200 dan itu masih ditambah lagi dengan bonus karena Anda berhasil mengajak 10 member yang Anda ajak join yaitu sebesar $100 sehingga komisi Anda dalam sebulan adalah $300. Sangat besar untuk hitungan program PPL meskipun masih ada program PPL sebelumnya yang memberikan bonus sebesar $50 per lead nya.
Untuk minimal pembayaran komisinya adalah $50 setiap hari Jum’at waktu sana tentunya dan tidak ada sistem Hold dalam pembayarannya, jadi ketika Anda mencapai komisi sebesar $50 pada hari Selasa, maka hari Jum’at dalam minggu itu komisi Anda akan dibayarkan langsung ke akun PayPal Anda.
Untuk sebuah PPL baru, Anda sebagi Internet Marketer tentunya ragu-ragu apakah program PPL ini Scam atau tidak? Kalau saya pribadi juga belum bisa memastikan karena program ini baru saja Launching, tetapi kalau kita melihat dari founder program ini yaitu Derrick Van Dike, ia adalah seorang internet marketer yang sudah professional dimana Anda bisa melihat di situs bisnis utamanya di affiliatecashsecret dan beliau juga merupakan salah seorang Author di Ezine Articles dengan artikel artikelnya seputar affiliate internet marketer.
Kalau kita melihat dari latar belakangnya kita sepertinya cukup yakin kalau program ini jauh dari Scam, jadi tidak ada salahnya jika  Anda Join Sekarang karena toh kalau pada akhirnya program ini scam, Anda tidak akan rugi apapun selama Anda melakukan promosi tanpa mengeluarkan biaya sesenpun.
Untuk bergabung Anda bisa kunjungi Direct Pay Profits

Good Luck dan selamat berburu Dollar Gratis di Internet…


Artikel Terkait:

No Responses to "Cara Mendapatkan Dollar dengan mudah"

Posting Komentar

Kahar Hacker

Visitor My BLog

free counters