Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
0

Hack Menaikkan pageviews blog

Selasa, 08 November 2011
Share this Article on :
 Saya memberi judul artikel ini dengan judul cara super cepat meningkatkan pageview blog hingga ribuan karena memang cara yang akan saya berikan ini adalah cara paling mudah dan cepat meningkatkan pageview blog anda dan tentu saja cara ini juga akan meningkatkan pagerank alexa blog.


hal yang perlu anda lakukan cukup dengan mendownload add on mozilla firefox yaitu reload every. Cara ini mungkin banyak yang sudah tahu namun triknya saya yakin belum ada yang tulis :).

Ok. sebelum anda mendownload add on reload every tersebut. ada baiknya bila anda melakukan persiapan sebagai berikut.




  1.  lakukanlah penyelidikan terhadap warnet yang mau di jadikan target (kayak detective saja ^_^ ).
  2. carilah warnet yang pada jam 22.00 keatas pelanggannya sepi.
  3. carilah komputer yang pada 22.00 keatas tidak pernah dipakai.
  4. jika anda sudah menemukan target komputer. silakan coba komputer itu (pakai personal saja).
  5. silakan browser dan download add on mozilla firefox reload every. Ingat 20 menit biasanya dihargai Rp.1000,-
  6. setelah anda mendownload add on reload every, restart firefox. setelah restat, bukalah website/blog anda,bukalah 6 halaman website anda di 6 tab.
  7. klik kanan mouse lalu pilih reload »» reload every 30s »» pilih Enable All Tabs.
  8. setelah 18 menit segera log out atau stop. (ingat firefoxnya jangan di close)
  9. lihat apakah setiap kali log out komputernya restart apa tidak? Jika komputernya restart sendiri, maka tinggalkan komputer itu dan cari warnet lain yang komputernya tidak log out begitu di stop. Jika ada, lakukan lagi dari langkah 1 sampai langkah 8.
  10. jika anda sudah menemukan warnet yang tidak restart begitu di stop dan berhasil melakukan langkah-langkash diatas berarti anda sudah berhasil.
berikut ini adalah kalkulasinya.

anda tentunya tahu kalau komputer warnet setiap anda mau log in anda pasti melihat gambar yang pada gambaritu terdapat beberapa pilihan, ex: personal, paket dll. sebenarnya pada saat itu komputer yang anda gunakan sudah otomatis bisa anda gunakan namun di halangi oleh gambar tersebut. jadi dengan melakukan trik diatas walaupun anda klik stop, browser firefox yang anda jalankan otomatis tetap bekerja jadi otomatis juga website/blog anda di reload tiap 30 detik(anda mendapat pageview 6/30 detik).

jadi kalau di hitung. dari jam 22.00 ke jam 06.00 ada 8 jam dengan masing-masing 6 pageview/30 detik atau 12 pageview/1 menit.

1 jam 60 menit = 8 jam= 8 X 60 menit = 480 menit.

pageview =  480 X 12 =  5760 pageview.


jika pagerank anda di kisaran 600.000 dengan mendapat pageview diatas 10.000 maka dalam sehari alexa pagerank anda akan mengecil hingga 20.000.

sekian trik kali ini. Jika ada pertanyaan, sara dan kritikan tentang artikel cara super cepat meningkatkan pageview blog hingga ribuan silakan tulis di kotak komentar. ^_^

add on mozilla firefox reload every


DOWNLOAD


Artikel Terkait:

No Responses to "Hack Menaikkan pageviews blog"

Posting Komentar

Kahar Hacker

Visitor My BLog

free counters