Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
0

Menggunakan Search Engine Dapat Uang

Selasa, 08 November 2011
Share this Article on :
DAPATKAN UANG TAMBAHAN
HINGGA $162 - SEBULAN
GRATIS !!!
 
Anda Mau Cek US$ 187.50 Seperti ini ?
Caranya Mudah dan HANYA PERLU  30 s/d 45 MENIT SAJA SEHARI !
ANDA TIDAK PERLU MEREFERENSI 1 ORANG PUN !!!

LAKUKAN HAL-HAL BERIKUT :
 SEBELUM MENJADI MEMBER FIRST-ZONE : 

PERTAMA *** DAFTAR DISINI *** ---
GRATIS !
KEDUA     
*** DOWNLOAD link_pembantu.zip DISINI *** --- GRATIS !
Edit Code htmlnya, dan Rubah ID saya dengan ID Anda !
UNZIP Program link_pembantu.zip hasil download. Anda akan melihat file index.htm dan file-file lain.
 SETELAH MENJADI MEMBER FIRST-ZONE : 
  1. Klik disini untuk Login ke FIRST-ZONE, atau bisa dengan link ini : http://www.first-zone.com 
  2. Buka jendela browser baru (dari dalam browser klik tab menu "File" --> "New" --> "Window". Setalah itu dobel klik file index.htm hasil Unzip yang telah Anda Rubah ID saya dengan ID Anda dari file link_pembantu.zip diatas. Cara ini bisa anda coba disini Disini.
     
  3. Window baru akan terbuka. Isilah text box search dengan kata-kata bahasa inggris apa saja, lalu klik "GO". Ulangi pada semua frame (ada 6 frame).
     
  4. Tunggu sampai semua frame lengkap. Ulangi langkah 3 sebanyak 6 kali.
     
  5. Log out (close browser).
     
  6. Tunggu kira-kira 1-2 jam, point 1-4 boleh diulangi lagi agar bonus anda semakin besar.
PERHATIAN !!!
  • Jangan mengulangi langkah 4 lebih dari 6X (sudah pernah dicoba sampai 8X, dan hasilnya account di disable oleh FIRST-ZONE).
     
  • Sebelum melakukan langkah 4, tunggu sampai semua frame selesai loading, agar bonus terecord oleh FIRST-ZONE.
     
  • Isilah text box search dengan kata-kata yang benar, jangan diisi dengan kata-kata aneh seperti "kjksdjfksdf" atau "671562", dan juga jangan dikosongkan, isilah dengan kata yang benar dan ada artinya.
CONTOH PERHITUNGAN PENDAPATAN
Berikut adalah contoh perhitungan pendapatan bila sehari Anda melakukan

5x login, dengan masing2 melakukan 6x pengulangan point 1-5.
 
5 login x 6 frame x 6 kali ulang x $0.03 perclick x 30 hari = $162 (atau setara dengan Rp. 1.458.000,-) - untuk kurs US$1=Rp. 9.000,-
CATATAN: Anda tidak perlu mereferensi 1 orang temanpun, akan tetapi jika Anda mau mereferensi teman Anda dengan cara ini, tentu hasil yang akan Anda peroleh akan semakin besar lagi. Anda akan  mendapat 10% dari jumlah klik teman level 1 + 5% teman level 2 + 12% dari teman level 3. Dan yang paling penting, semuanya GRATIS !!!
HARAP DIPERHATIKAN !!!
Anda bisa langsung lihat Account atau berapa Komisi Anda, lewat Control Panel Anda, setelah Anda LOGIN. Semuanya bisa anda lihat dengan jelas berapa kali Klik anda, dan berapa komisi yang anda dapatkan.

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR ! GRATIS !

BACA PENJELASAN INI SEBELUM MENDAFTAR
Kini, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan uang dollar $$$ sambil searching. Untuk itu, gunakan search engine First-Zone. First-Zone akan membayar Anda setelah terlebih dahulu Anda sign-up sebagai (join) sebagai member Affiliate mereka.

First-Zone dirancang sedemikian rupa sebagai search engine dengan cara mengorganisir dan mengelompokkan link-link ke dalam beberapa kategori service, produk, dan informasi di seluruh dunia internet; termasuk mencari secara langsung di beberapa search engine terkenal; sekaligus membayar kepada member yang terdaftar untuk setiap search dan referral. First Zone akan membayar $5 instant pada saat Anda join (dengan syarat pembayaran anda dilakukan melalui paypal), $0.03 untuk setiap pencarian yang menggunakan First Zone; dan $2 dari setiap direct referral Anda (orang yang langsung mendaftar di bawah Anda). First_Zone juga memberikan extra-cash kepada Anda sampai 3 level (direct dan indirect referral) masing-masing dari level 1=5%, level 2=10%, & level 3=15%. Pembayaran minimum cash dapat di-request jika sudah terkumpul $20 dan ini berlaku di seluruh dunia termasuk Indonesia (request check harus dikonfirmasikan terlebih dahulu).

Klik disini untuk bergabung dengan First Zone

TIP: Saya banyak menerima email yang menanyakan kenapa cek mereka tidak dikirimkan walaupun mereka sudah mencapai minimun pembayaran. Agar mendapat bayaran dari First Zone, terlebih dahulu anda harus LOGIN ke site First Zone dan mengisikan informasi anda, seperti umur, interest, dll! Sesudah itu cek akan dikirimkan secara otomatis kepada anda setiap tgl 15! 

Trick: Bila kita memakai jasa Yahoo, Altavista, dan search engine lainnya, kita tidak dibayar se-sen pun. Tapi di sini, untuk setiap klik / pencarian, kita dibayar $0.03. Mengetikkan sebuah kata, mengklik tombol "search", sampai mendapatkan uang $0.03 hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik saja. Anggaplah anda belum hafal letak tombol keyboard dan koneksi anda ke Internet lambat, sehingga satu kali pencarian memerlukan waktu 10 detik. Dengan kalkulasi sederhana, dalam satu jam anda dapat mengumpulkan uang: $10.8 (sekitar Rp 100.440, dengan kurs Rp 9.300/dollar). Yang penting dalam proses pencarian, jangan mengetikkan kata-kata tidak bermakna seperti "adfdsc", atau kata-kata berurutan seperti "team A", "team B", "team C", dst. Ketikkan saja kata-kata dalam bahasa Inggris seperti: "cars", "recipe", "pencil", "free stuff", dll.

Penting: Bertindaklah yang wajar. Jangan melakukan pencarian terlalu cepat (misalnya dengan lembur 24 jam non-stop demi mendapatkan uang beberapa juta rupiah dalam satu hari). Cara ini tidak akan bekerja. Mereka mempelajari perilaku yang tidak wajar. Bila anda ketahuan bertindak curang (atau diduga sangat bernafsu mengumpulkan dollar), uang anda bisa hangus. 
Berikut adalah hal-hal yang menentukan apakah Anda dianggap bertindak wajar
atau tidak :
  1. Jumlah Login Per Hari
  2. Jumlah User Per Komputer
  3. Jumlah Klik Per Menit, Per Jam, Per Hari dan Per Login
  4. Jumlah Klik secara keseluruhan dan pola searching yang Anda lakukan
Dan ini adalah hal-hal yang tidak mendapatkan bayaran :
  1. Anda TIDAK AKAN dibayar untuk pencarian berulang (repetitive searches).
  2. Anda TIDAK AKAN dibayar untuk pencarian 'ngaco', misalnya mencari kata "ksdjfwoi"
  3. Anda TIDAK AKAN dibayar untuk Klik yang terlalu cepat (multiple "speed" clicks). Misalnya Anda melakukan 25 pencarian dalam waktu 8 detik.
  4. Anda TIDAK AKAN dibayar untuk pencarian dengan pola tidak lazim, misalnya melakukan pencarian "a", "b", "c", "d", "e", dst. Pencarian yang diperbolehkan misalnya adalah "cats", "Persians", "long hairs", dan "cat toys".
  5. First Zone TIDAK MENGIJINKAN Anda untuk menggunakan software pencari otomatis atau "Bots." Jika Anda menggunakan program semacam ini dan ketahuan, maka keanggotaan Anda akan dicabut tanpa pemberitahuan ! 
Seperti telah dijelaskan sebelumnya, jangan kaget bila beberapa jam setelah searching, uang yang Anda dapat hari itu terlihat kembali menjadi nol (atau berkurang). Ini bukan bug. Tapi uang Anda yang didapat tersebut sedang diaudit / dipelajari oleh pihak First Zone. Jika anda mendapatkannya dengan cara sah, esok harinya uang tersebut akan muncul kembali, ditambahkan dengan uang anda hari sebelumnya.

Saran: Untuk menghindari kemungkinan First Zone menutup account Anda karena diduga berbuat curang, disarankan untuk mengklik link advertiser setiap 12 kali pencarian !

TIPS: Untuk memaksimalkan pendapatan Anda, anda bisa merekomendasikan program ini ke teman-teman anda dan memberi referall id anda kepada mereka. Berikan alamat berikut pada teman-teman Anda yang akan mendaftar :
http://www.first-zone.com/?AID=ID_ANDA
Ganti ID_ANDA dengan ID yang anda dapatkan dari First-Zone.Sebagai Contoh :
http://www.first-zone.com/?AID=25061
Untuk mengetahui cara mempromosikan program First Zone pada teman-teman Anda atau siapa saja, lihat bagian CARA PROMOSI.


Artikel Terkait:

No Responses to "Menggunakan Search Engine Dapat Uang"

Posting Komentar

Kahar Hacker

Visitor My BLog

free counters