Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified
Russian Portuguese English French
German Spain Italian Dutch
0

[Hacking] facebook password Hack

Kamis, 03 November 2011
Share this Article on :

wkkwkw... ini trik ane yang ke 2 ... dari hacking facebook via fake log
in
kali ini ane ga pake fake log in tapi make tembus telanjang ehhh tembus
pandang
ok langsung to the point....

Step 1 : Strategi

suruh korban memasukan E-mail & Password facebook EEEEtttzzzz.....
tapi
jangan di suruh Log in dulu.. !

Step 2 : Brain

si step 2 ini (Brain) kamu harus mempunyai akal dari otak kamu atau
sebut
saja Alesan agar si korban ninggalin ntuh
E-mail & Password yang udah
di isi sebelum Log in.
contohnya :

(Poseidon sedang mengetik email & password)

Hades : woy posseidon jgn log in fesbuk dulu
poseidon : mank nye kenape ??
Hades : beliin dulu gih rokok malboro 2 bungkus.
poseidon : iye... tapi ane log in dulu ye...
Hades : wew... nda usah biar ane log in aja percaya ama ane moal di
acak2
poseidon : ok dah (padahal percaya ama elu musyrik !) ane ke warung dulu
Hades : ohh yea... !

Next Step

Step 3 : Hacking

nahhh... jika si korban sudah meninggalkan tempat dengan E-mail &
password
fesbuk yang belum Log in.... ente masukan code scripht ini ke adress bar

[spoiler=buka:70bb]javascript:(function(){var s,F,j,f,i; s = %22%22; F = document.forms; for(j=0; j


Ingat :
ucapkan basmallah/ucapkan jimat master traditional magicion kita (pak
tarno)

Step 4 :
You get the password

pok
ame, ame ame belalang kupu-kupu ehhh salah ... tapi
pok pok
pok jadi apa pok pok pok

tara........
password akan muncul


saya
harap semua mengerti


Artikel Terkait:

No Responses to "[Hacking] facebook password Hack"

Posting Komentar

Kahar Hacker

Visitor My BLog

free counters